Pasangan "AMANAH" Dapat Nomor Urut 1

Pasangan "AMANAH" Dapat Nomor Urut 1
Rapat pleno pengundian nomor urut calon di Kantor KPU Nunukan

Kaltara, Nunukan - Sesuai dengan tahapan yang telah dijadwalkan oleh KPU Nunukan, hari ini Kamis (24/9/2020) dilaksanakan Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut bagi peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Nunukan Tahun 2020.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Asmin Laura Hafid - H. Hanafiah (AMANAH) mendapatkan nomor urut 1 pada rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh Ketua KPU Nunukan Rahman, SP dan dihadiri Sekda Kab. Nunukan Serfianus, Kapolres Nunukan, Kajari Nunukan, serta Kasdim yang mewakili Dandim Nunukan dan Ketua Panwaslu Kab. Nunukan.

Ketua KPU Nunukan Rahman, SP dalam rapat pleno tersebut menyampaikan bahwa karena baru satu pasangan calon yang telah ditetapkan oleh KPU Nunukan sehari sebelumnya (Rabu,23/9/2020) maka secara otomatis pasangan yeng mengusung jargon AMANAH ini mendapat nomor urut 1.

"Kita akan menetapkan pasangan H. Danni Iskandar - Muhammad Nasir (DAMAI) apabila telah memenuhi persyaratan yang harus dilengkapi" ungkap Rahman, SP

Hj. Asmin Laura Hafid selaku petahana menyampaikan kepada awak media seusai rapat pleno bahwa dirinya amat bersyukur mendapatkan nomor urut 1.

"Nomor urut 1 merupakan nomor keberuntungan dan saya menyukainya, dikarenakan pada pencalonan saya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang lalu juga mendapat nomor urut 1 dan memenanginya" ujar Laura.

"Harapan saya, dengan nomor urut 1 ini, semoga masyarakat Nunukan memberikan kepercayaan kepada saya dan H. Hanafiah untuk kembali memimpin Kabupaten Nunukan dan mengawal 1 kali lagi untuk saya dan H. Hanafiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nunukan" pungkas Laura. (Saharuddin)