Makna Nomor Urut 2 Bagi Pasangan DAMAI

Makna Nomor Urut 2 Bagi Pasangan DAMAI
Pasangan Calon H. Danni Iskandar - Muhammad Nasir

Kaltara, Nunukan - Pasangan H. Danni Iskandar – Muhmmad Nasir resmi mendapatkan nomor urut 2 setelah KPUD Nunukan menggelar Rapat Pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Nunukan tahun 2020, Senin (5/10/2020)

Bagi Calon Bupati H. Danni Iskandar nomor urut 2 tersebut punya arti tersendiri bagi dirinya, menurut calon bupati yang diusung oleh koalisi Partai Demokrat, PKS, PBB, PPP, PKPI dan PAN tersebut, nomor 2 melambangkan Perdamaian, Keseimbangan dan Kemenangan

“Tadi sudah digelar Rapat Pleno pengundian dan pengumuman nomor urut, kami pasangan DAMAI mendapat nomor urut 2 , kami bersyukur karena nomor 2 merepresentasikan keDAMAian, Kesimbangan, dan juga Kemenangan” ungkap H. Danni Iskandar

“Kita berharap, pesta demokrasi ini berjalan DAMAI, masyarakat kita menikmatinya dan perjalanan pesta ini bisa menghasilkan sosok pemimpin yang membawa kesejahteraan untuk masyarakat ”  jelas Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Nunukan ini.

“Nomor 2 juga mencerminkan keseimbangan, saling melengkapi yang muaranya untuk kesejaheraan rakyat, inilah yang akan pasangan DAMAI lakukan jika dipercayakan oleh masyarakat untuk menahkodai Kabupaten Nunukan, ini sejalan dengan 2 hal yang pasangan DAMAI akan lakukan yaitu kesejahteraan dan peningkatan ekonomi ” imbuhnya mengakhiri. (Saharuddin)