DAMAI Jadi Pasangan Pertama Mendaftar di KPUD Nunukan

DAMAI Jadi Pasangan Pertama Mendaftar di KPUD Nunukan
Calon Bupati H. Danni Iskandar memberi keterangan Pers usai melakukan pendaftaran

Kaltara, Nunukan – H. Danni Iskandar dan Muhammad Nasir menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pertama yang mendaftarkan diri di KPUD Nunukan, Sabtu (5/9/2020) sejak pendaftaran dibuka pada Jumat 4 September 2020.Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara 2021 – 2024 dengan tagline DAMAI ini dikawal simpatisan, relawan dan pendukung serta pengurus dari gabungan partai ini ke KPUD Nunukan  dengan berjalan kaki dimulai dari Alun – alun Kota Nunukan

H. Danni Iskandar yang tanpa ditemani calon Wakil Bupati Muhammad Nasir datang ke KPUD Nunukan pada pukul 13.30 Wita, dimana sebelumnya, pada pagi hari menggelar kegiatan deklarasi pasangana DAMAI ini di kediamannya.

Prosedur protokol kesehatan diterapkan pada pendaftaran kali ini mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung, dimana setiap yang akan masuk ke dalam Kantor KPUD Kab. Nunukan harus melakukan cuci tangan, kemudian pemeriksaan suhu tubuh, memakai masker dan face shield serta menjaga jarak, demikian juga jumlah yang diperbolehkan masuk ke dalam kantor KPUD Nunukan dibatasi.

Dalam pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, kubu pasangan DAMAI ini menyerahkan segala persyaratan yang telah diatur dalam PKPU dan diterima oleh Ketua KPUD Kab. Nunukan Rahman, SP bersama anggota KPUD Nunukan serta disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kab. Nunukan dan anggota Bawaslu yang hadir dalam pendaftaran tersebut.

“Pak Muhammad Nasir berhalangan dikarenakan sakit, mohon doanya semua agar beliau sehat seperti sedia kala,” jelas H. Danni Iskandar usai melakukan pendaftaran.

Pasangan H. Danni Iskandar – Muhammad Nasir diusung oleh gabungan Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI). (Saharuddin)