Bawa Program Yang Tidak Muluk - Muluk, Pasangan AMANAH Daftar Sebagai Peserta Pilkada Kab. Nunukan 2020

Bawa Program Yang Tidak Muluk - Muluk, Pasangan AMANAH Daftar Sebagai Peserta Pilkada Kab. Nunukan 2020
Hj. Asmin Laura Hafid ketika memberikan keterangan pers usai melakukan pendaftaran

Kaltara, Nunukan – Pasangan Hj. Asmin Laura Hafid – H. Hanafiah (AMANAH) menjadi pasangan kedua mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Nunukan dalam pemilihan Calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Nunukan 2020, Minggu (6/9/2020), setelah sehari sebelumnya, Sabtu (5/9/2020) pasangan H. Danni Iskandar - Muhammad Nasir (DAMAI) juga telah mendaftar di KPUD Nunukan.

Hj. Asmin Laura Hafid yang saat ini menjabat sebagai Bupati Nunukan tiba di kantor KPUD Nunukan sekitar pukul 9.30 Wita bersama calon Wakil Bupati H. Hanafiah dengan diiringi oleh relawan, simpatisan serta partai pendukung, langsung melakukan prosedural kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dengan melakukan cuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh serta memakai masker

Diantara yang hadir mendampingi Bupati perempuan pertama di Kalimantan Utara ini adalah suaminya Andi Akbar yang juga Wakil Ketua  DPRD Kaltara dan ibunda Hj. Asmin Laura Hafid yaitu Hj. Rahma Leppa yang merupakan Ketua DPRD Kab. Nunukan.

Hj. Asmin Laura Hafid dalam keterangan persnya seusai melakukan pendaftaran mengatakan dia bersama pasangannya H. Hanafiah akan melanjutkan program – program yang telah dilakukan selama ini serta menghadirkan program – program yang riil dan tidak muluk – muluk untuk masyarakat Kabupaten Nunukan.

“Kami maju membawa visi kami mewujudkan Kabupaten Nunukan yang maju, aman, adil dan sejahtera untuk seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan. Kami dari pasangan Amanah tidak hadir mengecoh rakyat, tidak hadir membohongi rakyat, tidak hadir dengan program-program yang membuai, yang menipu, kami hadir membawa program yang nyata sesuai dengan keadaan dan kebutuhan seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan,” ungkap Laura.

Paslon Amanah saat ini diusung oleh partai politik pemilik kursi di DPRD Nunukan periode 2019-2024, seperti partai Hanura, Gerindra, Nasdem, Golkar, PDIP dan Perindo. Ditambah dua parpol pendukung yaitu PKB dan Partai Gelora. (Saharuddin)